Friday 15 February 2013

1:1 Mk 23 SOCOM pistol


Ini  adalah design papercraft terbaru dari saya ,

Mark 23 SOCOM , basicnya adalah mengambil design dari H&k Mk23 yang didesain untuk keperluan militer . Ide untuk membuat papercraft ini pertama kali muncul pada pikiran saya ketika jauh-jauh hari ketika saya masih duduk di bangku sma , ketika jaman konsol Playstation 1 masih berjaya . Salah satu game kesukaan ku adalah Metal Gear Solid , dengan tokoh utamanya David Hayter dengan code name “Solid Snake”. Waktu itu saya cukup bermain dengan serius  , mematikan seluruh map dan benar-benar menggunakan telinga untuk menyusup dan mengendap2-endap di belakang musuh .

Salah satu senjata yang digunakan tokoh utama di game ini adalah SOCOM, pada awalnya saya belum mengetahui nama pistol ini , setelah diselidiki secara intens diketahui pistol yang digunakan adalah h&k Mk23 SOCOM. Waktu itu saya belum mengetahui cara mendesain sebuah papercraft dengan baik, sampailah sekarang, mimpi itu terwujud  :D

Untuk design kali ini saya mengambil cara lain untuk mendistribusikan pola ini. Pada sebelumnya semua pola yang saya buat dapat dengan cuma-cuma di unduh , sekarang saya bekerjasama dengan Paper-replika shop , yang menyediakan berbagai macam peralatan papercraft dan kebutuhan kertas serta cetak. Untuk mendapatkan pola ini dapat menghubungi Rauf selaku PIC Paper-replika shop, paper-replika shop


Pola yang disediakan HANYA pistolnya saja , dan untuk mendapatkan laser aiming module serta silencernya . akan diberikan secara gratis setelah anda mengorder pola tersebut dan memposting hasil build pattern pistol nya di blog saya ,




Kind regards
Ilud

Petunjuk perakitan : Instruksi Mk 23


6 comments:

  1. nice model. :2thumbup:

    senjata favorite nya solid snake..

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Hi caljar22
      Thank's for visiting my blog :)
      this is my first commercial model, here I collaborate with paper-replika shop to distribute this model. All you have to do is order from them, you just have to pay for printing and prize of the paper (I'm recomending this model is printed on stardream paper)
      and, I just sell this in Indonesia only :)

      regards
      :p

      Delete
  3. Is there any way to buy this in 2018??

    ReplyDelete